Home » Kesehatan» Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet yang Menyiksa Badan

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet yang Menyiksa Badan

.
Menurunkan berat badanSudah mencoba berbagai macam metode diet tapi selalu gagal di tengah jalan?. Tdak sanggup dengan aturan-aturan ketat yang disarankan atau ada hal-hal lain yang menyebabkan kegagalan misalnya terbentur dengan kesibukan sehari-hari sehingga tidak sempat untuk menjalani diet secara konsisten?. Metode sederhana ini mungkin bisa menjadi solusi alternatif bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin sedikit menurunkannya.

Tak bisa dipungkiri, memilki badan berlebih atau kegemukan selain dapat mengurangi rasa percaya diri juga kurang baik jika ditinjau dari sisi kesehatan. Obesitas seringkali diasosiasikan dengan beberapa penyakit berbahaya seperti diabetes, serangan jantung, darah tinggi, penyakit jantung, dan lain-lain.

Secara umum, menurunkan berat badan sering dikaitkan dengan puasa diet menahan lapar. Memang cara ini terbukti mampu untuk memangkas berat badan dalam waktu yang relatif tidak terlalu lama. Namun nyatanya tidak banyak orang yang sanggup menahan lapar berhari-hari dan cukup menyiksa badan. Dengan mengonsumsi makanan-makanan khusus, Anda pun bisa menurunkan berat badan tanpa harus menderita kelaparan. Semoga alternatif menurunkan berat badan berikut ini dengan Anda.

1. Konsumsi Minyak Kelapa Extra Virgin Oil
Minyak kelapa extra virgin oil dapat menurunkan LDL (kolesterol jahat) sehingga bisa membantu mengurangi beberapa kilo berat berlebih badan Anda. Konsumsilah 1 sendok teh Minyak Kelapa setiap hari. Akan lebih efektif jika sertakan juga Susu Kelapa, Air Kelapa dan Kelapa Segar dalam Diet Anda untuk hasil yang lebih baik.

2. Konsumsi Bawang putih
Bawang putih mentah dapat mencegah penyakit jantung, diabetes, meningkatkan kekebalan tubuh dan juga membantu menurunkan berat badan. Allicin yang ada di Bawang Putih memberikan semua manfaat yang dibutuhkan. Namun begitu, Allicin menjadi tidak aktif jika Anda memasaknya. Konsumsilah 2-3 siung bawang putih mentah (lebih banyak jika Anda mampu) setiap hari untuk membantu menurunkan berat badan.

3. Oatmeal
Anda bisa sarapan dengan oatmeal sebanyak yang Anda mau memiliki dan tetap bisa menurunkan berat badan. Makanan tinggi serat dan rendah kalori ini juga bisa menurunkan LDL atau lemak jahat di dalam tubub Anda. Untuk menambah citarasanya, Anda dapat menambahkan madu sebagai pengganti gula dan kayu manis.

4. Cuka sari apel

Sebagai informasi, cuka sari apel audah lama digunakan sebagai obat rumahan untuk menurunkan berat badan. Yang harus Anda lakukan adalah, konsumai 1 sendok makan Cuka sari Apel dicampur dalam segelas air dan minum setiap hari.

5. Pepaya

Pepaya kaya akan serat dan enzim disebut Papain, yang sangat bagus bagi kesehatan pencernaan. Papain juga bisa membantu menurunkan berata badan secara alami. Konsumsilah semangkuk pepaya setiap hari untuk memperoleh manfaatnya. Selain biaa membantu menurunkan berat badan, kandungan pepaya juga baik untuk kesehatan kulit.
Loading...