Home » Psikologi» Unik» Cara Mendapat Bimbingan Gaib dari Alam Bawah Sadar

Cara Mendapat Bimbingan Gaib dari Alam Bawah Sadar

.
Bimbingan gaibBila saat ini Anda mengalami atau pernah dihadapkan untuk membuat suatu keputusan yang sulit, belum menemukan solusi atas permasalahan yang Anda hadapi, segera mulailah berpikir secara konstruktif mengenai hal tersebut. Jika Anda takut dan khawatir, berarti Anda belum benar-benar berpikir untuk menemukan solusi. Pemikiran yang benar adalah bebas dari rasa takut maupun kekhawatiran.

Berikut ini adalah teknik sederhana yang dapat Anda gunakan agar menerima bimbingan gaib dari hati nurani alias pikiran bawah sadar terkait topik permasalahan apa pun yang sedang Anda hadapi.

Pertama-tama, tenangkan pikiran dan tubuh sehingga akan lebih bagus jika ini dilakukan pada malam hari saat kondisi dan suasana tenang. Katakan kepada tubuh untuk bersantai, jangan menolak, biarkan tubuh sesantai mungkin. Tubuh tidak memiliki kemauan, inisiatif, atau kecerdasannya sendiri. Tubuh Anda adalah tempat penyimpanan emosional, yang mencatat keyakinan dan kesan.

Arahkan perhatian Anda; fokuskan pikiran pada solusi untuk masalah Anda. Cobalah untuk menyelesaikannya dengan pikiran sadar Anda. Pikirkan betapa bahagianya Anda mendapatkan solusi sempurna. Rasakan perasaan yang akan Anda miliki jika jawaban yang sempurna telah Anda miliki sekarang. Biarkan pikiran Anda bermain dengan suasana hati ini dengan santai; lalu rebahkanlah tubuh untuk tidur. Ketika Anda bangun, dan Anda belum mendapatkan jawabannya, buatlah kesibukan dengan hal lain, jangan terlalu terbebani dengan masalah yang Anda hadapi. Mungkin, saat Anda sibuk dengan hal lain itu, jawabannya akan masuk ke dalam pikiran Anda layaknya roti panggang yang keluar dari pemanggangnya.

Dalam menerima bimbingan dari pikiran bawah sadar, cara sederhana adalah yang terbaik. Sebagai ilustrasi: Saya pernah kehilangan cincin sangat berharga, yang bagi saya merupakan pusaka. Saya mencari ke mana-mana namun tetap tidak dapat menemukannya. Pada malam hari saya berbicara dengan alam bawah sadar dengan cara yang sama seperti seperti sedang berbicara dengan seseorang. Saya berkata sebelum tidur, “Anda tahu segalanya; Anda tahu di mana cincin itu, dan Anda sekarang mengungkapkan kepada saya di mana cincin tersebut. ”

Pagi hari saya terbangun tiba-tiba dengan kata-kata miaterius yang terdengar di telinga, "Tanya Robert!"

Saya pikir sangat aneh jika saya harus bertanya kepada Robert, seorang anak laki-laki berusia sekitar sembilan tahun. Namun, saya tetap mengikuti suara intuisi batin tersebut.

Robert berkata, “Oh ya, saya memungutnya di halaman saat sedang bermain dengan anak-anak lain. Saya meletakkannya di meja di kamar saya. Saya tidak tahu itu barang berharga, jadi saya tidak mengatakan apapun tentang hal itu”. Pikiran bawah sadar akan selalu menjawabnya jika Anda percaya akan kemampuannya. Teknik semacam ini juga banyak digunakan oleh praktisi hipnoterapi untuk membantu kliennya yang memiliki masalah yang sama seperti dijelaskan.
Loading...