Home » Kecantikan» Ramuan Herbal» Cara Sehat Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit dengan Bahan Alami dari Alam

Cara Sehat Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit dengan Bahan Alami dari Alam

. . Tidak ada komentar:
Ilustrasi kulit wajah sehat berseri
Seiring bertambahnya usia, paparan sinar matahari, kondisi lingkungan, dan penyakit atau kondisi kulit tertentu, kulit di area wajah maupun seluruh tubuh bisa menjadi tidak rata kencang atau berkerut. Guna mengatasi permasalahan tersebut, dalam hal ini bahan alami berupa jahe menyediakan sumber nutrisi dan fitokimia seperti resveratrol, serta enzim yang tidak hanya membantu memperbaiki kulit dengan meningkatkan elastin dan kolagen, namun juga mendorong regenerasi sel kulit  yang sudah rusak. Dengan kandungan antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan, jahe memberikan manfaat kecantikan dan kesehatan pada kulit sehingga membuatnya agar tampak segar berseri.

Untuk memperbaiki warna kulit yang tidak merata misalnya terdapat banyak flek-flek atau kulit yang tampak tua dari usia sebenarnya, cukup gunakan Masker Toning berikut yang terdiri dari kombinasi jahe untuk antioksidan dan elemen perbaikan kulit, teh hijau untuk antioksidan dan manfaat stimulasi sirkulasi, dan Minyak kelapa yang memberikan manfaat agar kulit halus dan lembab.

Untuk membuat produk kecantikan alami ini, kita harus menyiapkan bahan-bahan diantaranya:

- 1 sendok makan daun teh hijau yang telah didinginkan (dari rendaman air panas)
- 1 sdm bubuk jahe
- 2 sdm minyak kelapa

• Keluarkan daun teh hijau dari bungkusnya.

• Kombinasikan daun teh, jahe bubuk, dan minyak kelapa, kemudian aduk sampai rata.
• Oleskan campuran ke kulit secara merata, fokuskan pada area kulit yang paling bermasalah dan biarkan masker di kulit selama 15-20 menit.

• Bilas masker dari kulit secara menyeluruh dengan menggunakan lap yang telah direndam air hangat dengan membasuh ke permukaan kulit sekitar satu menit. Selanjutnya gunakan gerakan melingkar lembut untuk membersihkan permukaan kulit secara merata.

Rekomendasi terbaik penggunaan:
 Untuk hasil terbaik, perawatan ini harus rutin dilakukan dalam jangka waktu 15-20 menit, 5-7 hari per minggu. Hasilnya akan mulai teihat pada 2 minggu berikutnya.
Loading...

Komentar Anda