Home » Dunia» Unik» Horor, Lukisan Misterius Ini Telah Membakar Banyak Rumah di Italia

Horor, Lukisan Misterius Ini Telah Membakar Banyak Rumah di Italia

. . Tidak ada komentar:
Lukisan misterius
Lukisan misterius yang telah membakar banyak rumah
Lukisan Misterius ~ Di dunia ini ada banyak hal atau peristiwa-peristiwa irasional yang belum bisa dijelaskan secara ilmiah. Kasus-kasus semacam itu seringkali membuat banyak orang penasaran dan ingin menggali kebenaran dibaliknya. Salah satunya adalah kasus lukisan misterius anak laki-laki menangis yang telah membakar banyak rumah di Italia. Lulisan ini bahkan sudah dicap terkutuk lantaran kasus-kasus menyeramkan yang telah menyertainya.

Lukisan misterius ini dibuat oleh seorang seniman Italia terkenal bernama 'Giovanni Bragolin,' pada bulan September 1985. Dia melukis wajah bayi kecil yang sedang menangis di foto tersebut. Lukisan itu mendapat begitu banyak popularitas sehingga sang seniman mampu mengumpulkan uang begitu banyak dalam waktu relatif singkat, karena permintaannya tinggi.

Seri lukisan yang disebut ‘The Crying Boy'
Sang seniman telah melukis cukup banyak lukisan dan menamai serial lukisan tersebut dengan 'The Crying Boy'. Tapi peristiwa aneh kemudian terjadi, dilaporkan bahwa ketika orang membeli lukisan itu, rumah mereka kemudian mengalami kebakaran selang beberapa hari. Peristiwa ini tidak hanya dialami oleh satu orang saja, tapi hampir semua pembeli lainnya juga mengalami nasib yang sama.

Rumah-rumah pembeli lukisan terbakar
Meskipun kasus ini mungkin terdengar sangat aneh bagi kebanyakan orang pada umumnya, dilaporkan bahwa semua rumah yang memiliki lukisan ini terbakar karena beberapa alasan hingga seisi rumah terbakar habis. Namun yang lebih anehnya lagi adalah lukisan anak kecil yang sedang menangis tersebut tidak tersentuh kobaran api sedikitpun.

Misteri yang ditemukan oleh Pemadam Kebakaran
Menurut laporan surat kabar yang tampak pada gambar di atas, sebagian besar petugas yang memadamkan api di rumah-rumah tersebut mengungkapkan bahwa setiap kali mereka mengunjungi rumah untuk memadamkan api, mereka selalu menemukan lukisan ini dan masih dalam kondisi sangat baik.

Lukisan itu kemudian dilabeli sebagai "Lukisan Terkutuk"
Ketika petugas pemadam kebakaran mengungkapkan tentang lukisan misterius yang mereka temukan di semua rumah, mereka mengatakan bahwa lukisan itu tampak masih bersih seperti baru bahkan tanpa goresan sedikitpun. Berita itu kemudian menyebar dan saat orang-orang mendengar kejadian aneh ini, awalnya mereka menyebut cerita tersebut sebagai cerita takhayul, sampai akhirnya peristiwa yang sama terjadi terus menerus. Akhirnya, lukisan ini diberi label sebagai 'lukisan terkutuk'.

Berita menyebar cepat bagai kobaran api
Setelah lukisan itu dicap terkutuk, orang-orang kemudian langsung bergegas membuang lukisan ini dari rumah mereka. Dan anehnya adalah, kasus-kasus kebakaran rumah tiba-tiba berhenti total di kota-kota Italia.

Lukisan itu telah dilarang di seluruh dunia
Tidak ada kejelasan apakah lukisan ini memiliki kekuatan kutukan atau apakah itu hanya insiden kebakaran rumah biada di Italia. Namun yang jelas, lukisan bocah menangis tersebut telah dilarang peredarannya di Italia dan mungkin di seluruh dunia.
Loading...
Advertisement

Komentar Anda